12 Oktober 2016

Cara Mengambil screenshot Layar di HP Samsung Galaxy A8

Cara mengambil screenshot layar di HP Samsung Galaxy A8 sangatlah mudah hanya dengan menggunakan tombol Hardware dimana penekanan tombol kombinasi antara tombol power dan tombol Home. Cara screenshot ini adalah salah satu cara tercepat dan paling mudah untuk mengambil gambar layar pada Samsung Galaxy A8. 
Samsung Galaxy A8
Bagi Anda yang baru memiliki Samsung Galaxy A8, Anda Cukup ikuti langkah cepat untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy A8 dengan mengikuti langkah berikut ini :
Cara Mudah Screenshot Samsung Galaxy A8

1. Buka aplikasi atau layar yang Anda inginkan untuk diambil screenshot;
2. Tekan dan tahan tombol daya (Power) dan Tombol Home secara bersamaan;
3. Jika Anda melihat animasi cepat dan mendengar suara umpan balik yang akan menunjukkan bahwa screenshot baru saja berhasil dilakukan.
Untuk melihat hasil screenshot, cukup tarik notifikasi kebawah untuk melihat hasil screenshot,  atau bisa langsung menuju Folder atau aplikasi Galeri untuk melihat hasil screenshot terbaru. Beginilah cara screenshot menggunakan tombol Hadrware yang hanya menekan tombol power dan tombol Home. 
Sebenarnya masih ada cara lain untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy A8 yaitu dengan Palm-Swipe Gesture, namun sedikit perlu pengaturan untuk bisa melakukan screenshot. Namun cara pertama sudah bisa dimaksimalkan untuk mengambil screenshot di HP Samsung Galaxy A8 dengan cara sangat mudah. Sumber: http://cara-screenshothp.blogspot.co.id/2016/09/cara-mudah-screenshot-samsung-galaxy-a8.html


EmoticonEmoticon