23 Mei 2015

Cara Screenshot di HP Android K-Touch Octa Core

Sudah memiliki HP Android terbaru dengan spesifikasi processor octa core dari K-Touch? Jika sudah, sudahkah mencoba cara screnshot di K-Touch Octa Core? Cara Screenshot Semua Gadget akan berbagi bagaimana cara screenshot di Android K-Touch Octa Core yang canggih ini.

Cara melakukan screenshot di HP Android K-Touch ini dimulai dengan memahami dan mengenal letak tombol Power dan tombol Volume. Karena letak kedua tombol tersebut bersebrangan dimana tombol power terletak disebelah kanan dari depan layar dan tombol volume disebelah kiri layar. Sedikit berbeda dengan produk Android vendor ternama lainnya.

Cara Mudah Melakukan screenshot di HP Android K-Touch Octa Core

Cara Screenshot di HP Android K-Touch Octa Core
Jika Anda sudah mengenal letak kedua tombol tersebut, lalu Anda sudah bisa memulai melakukan screenshot di HP Android K-Touch dengan mudah, yaitu dimulai dari menekan tombol Power bersamaan dengan tombol Volume Down yaitu volume untuk mengecilkan disebelah bawah. Gunakan dua tangan dan masing-masing jari untuk menekan kedua tombol tersebut secara bersamaan, kemudian tahan kedua tombol tersebut beberapa detik, setelah tersendar suara jepretan maka screesnhot di k-Touch Android berhasil dilakukan, silakan lihat hasil screenshot di Galeri foto Anda, atau bisa langsung melihat di Notifikasi seperti kebanyakan HP Android lainnya untuk melihat pemberitahuan.

Jika Anda sudah mahir benar melakukan screenshot di HP Android K-Touch, Anda bisa menggunakan satu tangan dengan yaitu tangan kanan, dimana jari jempol menekan tombol power sambil menahan dan jari telunjuk atau jari tengah menekan tombol volume down, dan Anda bisa menekan secara bersamaan untuk menghasilkan gambar layar yang berkualitas yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat.



EmoticonEmoticon