28 Mei 2015

Cara Screenshot di HP Samsung Galaxy Grand Series

Cara screenshot Samsung Galaxy sebenarnya tidak berbeda dengan Produk Samsung Galaxy pada umumnya. Jika sudah memahami dimana posisi tombol, maka Anda semakin paham bagaimana cara melakukan screenshot di HP Samsung Galaxy Grand series. Cara screenshot ini berlaku untuk semua seri Samsung Galaxy Grand Series. Dan berikut cara screenshot Samsung Galaxy Grand Series;

1. Pastikan layar yang ingin diambil gambarnya
2. Tekan tombol power dan tombol Home bersamaan selama beberapa detik, setelah mendengar suara shutter kamera maka screenshot sudah berhasil.
3. Untuk melihat hasil silakan lihat di galeri gambar, atau langsung lihat di notifikasi dengan menyentuh layar dari atas ke bawah.

Cara Screenshot di HP Samsung Galaxy Grand Series

Cara screenshot di Samsung Galaxy Grand ini berlaku disemua Samsung Galaxy Grand Series seperti, Samsung Galaxy Grand Series, Samsung Galaxy Prime, Galaxy grand Duos, galaxy grand Max, Galaxy grand 2, dan Galaxy Grand Neo.

Sebagian Samsung Galaxy grand sudah punya fitur Screenshot dengan swiping hand, dengan mengusap tangan dari kiri ke kanan atau sebaliknya untuk menghasilkan screenshot, seperti cara screenshot di Screenshot Samsung Galaxy S6.

Semoga Cara Screenshot di HP Samsung Galaxy Grand Series bisa memberikan manfaat untuk Anda yang menggunakan salah satu gadget Samsung Galaxy Grand untuk melakukan screenshot. Anda juga bisa baca cara screenhsot Android Oppo FInd Semua Series.


EmoticonEmoticon