20 Agustus 2015

Cara Screenshot Di HP Nokia X Android Dengan Dua Langkah Mudah

HP Nokia X Android adalah produk Microsoft  yang mencoba nasibnya menggunakan OS Android, dimana sebelumnya Nokia yang sudah dibeli Mirosoft sahamnya ini menggunakan OS Windows Phone, namun apa hendak dikata, Windows Phone kurang digemari, dan Android lebih laris di pasaran dan menguasai pasar smartphone dunia lebih dari 60 persen, so Nokia mencoba menggunakan Android sebagai OS nya. Bagi pengguna Nokia X Android, sudahkah Anda tahu bagaimana melakukan screenshot di HP Nokia Android besutan Microsoft itu?

Screenshot Layar akan berbagi informasi Cara Screenshot Di HP Nokia X Android Dengan Dua Langkah Mudah yang bisa langsung Anda praktekkan di HP Android Nokia Anda,

Sebelum Anda melakukan screenshot di HP Nokia X Android, maka pastikan terlebih dahulu;

  • Layar yang ingin di screenshot
  • Kenali letak tombol Power dan Tombol Volume yang terletak di sisi kanan Nokia X, Tombol Volume untuk mengecilkan volume (Volume Down) dengan tanda (-) dan tanda (+) adalah volume Up untuk menaikkan suara.

Cara Screenshot Di HP Nokia X Android Dengan Dua Langkah Mudah
Setelah Anda tentukan layar dan memahami letak tombol power dan volume maka, ikuti dua langkah berikut ini;

1. Tekan Tombol Power bersamaan dengan Tombol volume down, tahan sejenak, kemudian lepaskan ketika mendengar suara seperti jepretan maka, screenshot berhasil dilakukan.
2. Lihat hasil screenshot di Notifikasi atau langsung melihat di Galery di Folder Screenshot, disana gambar yang Anda tangkap akan terlihat.

Itulah dua langkah mudah screenshot di Nokia X Android. Semoga bermanfaat untuk Anda, dan selamat mencoba.

Baca Juga Cara screenshot di HP Android Smartfreen Andromax


EmoticonEmoticon