19 Agustus 2015

Cara Mudah Screenshot di HP Android Mito Fantasy A 75 tanpa Aplikasi

Screenshot Layar - Melakukan screenshot di Mito Fantasy A75 sangatlah mudah, tanpa aplikasi pun anda sudah bisa melakukan screenshot, asal Anda tahu pengetahuan dasar Android dalam hal melakukan screen capture. Mito Mobile adalah salah satu vendor Android lokal Indonesia yang mendapat kepercayaan Google untuk membuat HP Android murah yaitu Mito Impact A 10 Android One.

2 Langkah Mudah Screenshot di HP Mito Fantasy A75 tanpa Aplikasi

Bagi Anda pengguna Android Mito Fantasy A 75, Anda bisa melakukan screenshot dengan mudah dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini;

1. Persiapkan HP Android Mito A 75 Anda, dan tentukan gambar mana yang ingin diambil screenshotnya.

2. Tekan tombol power bersamaan dengan tombol volume down, tahan smapi terdengar suara jepretan kamera, lalu lepaskan.

Harap diperhatikan, kedua tombol tersebut terletak bersebelahan dengan tombol Power yang terletak disisi kanan Mito Fantasy A 75, dan Tombol volume down terletak di sisi kiri HP Mito A75. Seperti gambar berikut.
Cara Mudah Screenshot di HP Android Mito Fantasy A 75 tanpa Aplikasi

Proses screenshot pun berhasil dilakukan, dan lihat hasilnya melalui notifikasi dan melalui galeri dimana semua kumpulan gambar dan foto tersimpan di folder tersebut. Untuk keberhasilan screenshot, silakan lakukan berulang-ulang agar lebih lancar dalam melakukan screen capture di Mito A 75

Begitulah cara mudah screenshot Android Mito Fantasy A75 tanpa aplikasi, yang bisa Anda perekatekkan di HP Android Mito Fantasy A 75 Anda. Selamat Mencoba!


EmoticonEmoticon