25 Mei 2015

Cara Screenshot di HP Android Samsung Galaxy J1

Cara screenshot menjadi hal penting yang harus diketahui sebagai fitur untuk menangkap gambar layar. Samsung Galaxy J1 adalah salah satu smartphone Samsung yang menjadi smartphone terkemuka di dunia. Screenshot Samsung Galaxy J1 berbeda dengan screenshot di HP Android. Cara Screenshot HP Samsung Galaxy J1 sebenarnya mudah jika Anda sudah tau tombol yang harus ditekan di HP Samsung Galaxy J1. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengikuti tutorial cara screenshot Samsung galaxy J1 sebagai berikut;

Cara Mudah Screenshot di HP Samsung Galaxy J1

1. Nyalakan HP Samsung Galaxy J1, pahami letak tombol Power dan Tombol Home.
2. Tekan Tombol Home berbarengan dengan Tombol Power. Untuk lebih mudah, Gunakan jari telunjuk kiri untuk menekan tombol Power, dan gunakan jari jempol kanan untuk menekan tombol HOME secara bersamaan. Tahan sejenak, jika sudah mendengar suara jepretan kamera lepas kan kedua jari Anda dari kedua tombol tersebut.
Cara Screenshot di HP Android Samsung Galaxy J1

3. Lihat notifikasi dengan menyentuh layar atas kebawah untuk melihat hasil screenshot Anda di HP Samsung Galaxy J1, atau Anda bisa melihat galeri screenshot di foleder galeri HP Samsung Galaxy J1 Anda.

Itulah cara mudah screenshot Samsung Galaxy J1 yang bisa Anda praktekkan di HP Android Samsung Galaxy J1. Semoga cara ini bermanfaat!

Baca juga cara screenshot Samsung Galaxy S6