26 Agustus 2015

Cara Mudah Screenshot di HP Android Axioo Picophone M3

Screenshot HP Android Axioo Picophone M3 tidak jauh berbeda dengan Android Axioo Picophone X One, hanya peletakan tombol Power yang berbeda, karena dalam melakukan screennshot di Axioo ini menggunakan tombol power dan volume down untuk menghasilkangambar layar.

Bagi Anda pengguna Android Axioo Picophone M3, dan ingin tahu bagimana melakukan screenshot, simak Cara Mudah Screenshot di HP Android Axioo Picophone M3, khusus untuk Anda yang membutuhkan screenshot;

Pertama; Persiapkan gambar layar yang ingin di screenshot,

Kedua; Tekan tombol power bersamaan dengan tombol volume down, tahan sampai terdengar suara jepretan kamera, lalu lepaskan. Maka screenshot di Axioo Picophone M3 berhasil dilakukan.

Ketiga; Lihat Hasil di notifikasi atau melihatnya di folder Screenshot yang terletak di aplikasi galeri di  Picophone M3 Anda.

Lalukan berulang kali agar lebih lancar, perlu Anda ketahui agar mempermudah dan tidak kaku dalam  melakukan screenshot, gunakan jari telunjuk kiri menekan tombol power, dari belakang HP dan jari jempol kanan menekan tombol volume down (-). Lihat posisi penekanan dengan tanda panah yang ada di gamabar.
Axioo Picophone M3


Semoga cara mudah melakukan screenshot ini bisa dengan mudah juga Anda terapkan di HP Axioo Picophone M, selamat mencba!


EmoticonEmoticon