30 Mei 2015

Cara Screenshot di HP LG G4

Cara Screenshot di HP LG G4 - Sebelum jauh membahas Cara Screenshot di HP LG G4, ada baiknya Anda mengenal dan memahami HP Android terbaru dari LG ini diberi nama LG G4 kelanjutan dari HP Android LG G3 yang sudah dirilis pada tahun sebelumnya. HP Android LG G4 ini didesain dari covernya terdapat 2 model cover yang disediakan, yaitu desain cover belakang  yang bermaterial kulit dan bermaterial keramik.
Cara Screenshot di HP LG G4

Baca Review LG G4 di InfoTech Review
HP Secanggih LG G4 ini hadir untuk menyaingi Smartphone Android high end lain yang dirilis pada tahun 2015 seperti Samsung Galaxy S6, dan HP Android lainnya.

Cara screenshot di HP Canggih LG G4 ini tidak berbeda dengan HP LG yang dirilis sebelumnya, seperti HP LG G3 dan LG Android lainnya. Adapun Cara Screenshot di HP LG G4 sangat lah mudah, cukup ikuti instruksi berikut, maka screenshot pun berhasil dilakukan;

Untuk memulai screenshot di LG G4 sebaiknya tentukan layar yang ingin di screenshot lalu tekan Tombol Volume Down dan Tombol Power Bersamaan tahan sejenak lalu jika mendengar suara kamera maka lepasakan kedua tombol tersebut, silakan lihat hasilnya di Notifiasi seperti kebanyakan HP Android lainnya. Anda bisa lihat gambar sebagai ilustrasi cara screenshot Android LG G4.

 Cara Screenshot di HP LG G4 sangat lah mudah dipraktekkan asal Anda mau mencoba dan mengulangnya agar hasil screenshot semakin biasa dilakukan di gadget LG G4 Anda. Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon