17 November 2015

Cara Screenshot HP Advan Vandroid S4M dengan Tiga Langkah

Advan Vandroid S4M adalah salah satu HP Android murah dari Advan yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Jika ditinjau dari spesifikasinya HP Android Advan S4M ini masih menggunakan Prosesor Single Core 1.0Ghz dan RAM 512Mb. Dilengkapi dengan layar 4 inch. Meskipun murah, HP Android Advan S4M ini juga punya fitur cara mengambil screenshot untuk kebutuhan gambar layar.

Bagi Anda yang sudah memiliki Smartphone Android Advan S4M ini, sudahkah Anda pernah mencoba mengambil gambar layar di HP Android murah ini? Bagi Anda yang ingin mencoba screenshot di Advan Vandroid S4M, Anda bisa mengikuti cara screenshot dibawah ini.

Langkah mengambil Screenshot di HP Advan Vandroid S4M

1. Buka HP Android Advan S4M Anda, dan tetapkan layar mana yang ingin Anda ambil screenshot. Pastikan Anda berada pada layar yang ingin Anda screenshot lalu ikuti langkah kedua.

2. Tekan tombol Power dan tombol Volume down secara bersamaan, lalu tahan sampai 2 atau 3 detik setelah HP Android berhasil menangkap gambar layar lepaskan kedua tombol tersebut, Tanda berhasilnya screenshot di Advan Vandroid S4M adalah adanya suara flash. Lihat Gambar untuk posisi penekanan tombol.

Cara Screenshot HP Advan Vandroid S4M dengan Tiga Langkah


3. Hasil screenshot bisa Anda lihat langsung di Notifikasi tepatnya di bar notifikasi dan semua hasil screenshot tersimpan di Galeri.

Begitulah cara screenshot Advan Vandroid S4M yang bisa Anda jadikan referensi dalam melakukan screenshot di HP Advan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga


EmoticonEmoticon