07 November 2015

Cara Mengambil Screenshot di Tablet Advan Vandroid T1J

Screenshot di Tablet memang sewaktu-waktu sangat dibutuhkan untuk alasan keperluan bisnis, sharing dan kebutuhan lainnya. Advan Vandroid T1J salah satu tablet Android lokal yang mampu bertahan dari ketatnya persaingan smartphone dan tablet dan merupakan salah satu tablet vendor lokal yang laris manis di pasar gadget Indonesia. Seiring dengan banyaknya pengguna Tablet Advan, kami akan memberikan informasi kepada pengguna bagaimana menggunakan fitur screenshot di perangkat Tablet Advan Vandroid T1J.

Untuk melakukan screenshot di Tablet Advan Vandroid T1J ada beberapa lankah yang harus Anda lalui agar bisa menghasilkan gambar screenshot Android Advand Vandroid T1J. Untuk memulai screenshot di Tablet T1j Advan simak langka berikut ini;

1. Buka Tablet Advan Vandroid T1J Anda, dan buka layar yang ingin Anda ambil gambar layarnya, dan tepat pada layar tersbut akan kita ambil screenshot, selanjutnya ikuti langkah kedua.

2. Tekan Tombol Power dan Tombol Volume Down yaitu Volume untuk mengecilkan suara. Tekan secara bersamaan lalu lepaskan setelah terdengan seperti tangkapan layar dengan suara jepretan kamera. Lihat Gambar

Cara Mengambil Screenshot di Tablet Advan Vandroid T1J



3. Lihat hasil screenshot di Folder screenshot di Aplikasi Galeri Tablet Advan Vandroid T1J Anda.

Begitulah cara mengambil screenshot di Tablet Advan Vandroid T1J.

Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah dengan memanfaatkan Aplikasi Android dari Play Store dengan mencari aplikasi Android untuk screenshot Tablet yang tepat untuk Anda, namun cara yang paling sederhana adalah cara yang pertama dengan menekan tombol power dan volume down. Semoga bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!

Baca Juga Screenshot Advan Vandroid lainnya;

1 komentar so far

Try this new app Clash of Magic Apk : which is maximum trending now.


EmoticonEmoticon