07 Desember 2015

Cara Screenshot Advan Star Mini S4K Dengan Mudah

Memiliki Smartphone Android  Advan Star Mini S4K yang murah meriah tentu akan lebih mengasyikkan jika Anda mengetahui fitur tersembunyi dari HP Android ini, salah satunya cara screenshot Advan Star Mini S4k dengan menekan tombol, namun sudahkah Anda pernah mencoba mengambil gambar layar di HP Android  Advan Star Mini S4K ini? Bagi Anda yang ingin mencoba screenshot di  Advan Star Mini S4K , Anda bisa mengikuti cara screenshot dibawah ini.

Langkah mengambil Screenshot di HP Advan Star Mini S4K

1. Buka HP Android  Advan Star Mini S4K  Anda, dan tetapkan layar mana yang ingin Anda ambil screenshot. Pastikan Anda berada pada layar yang ingin Anda screenshot lalu ikuti langkah kedua.

2. Tekan tombol Power dan tombol Volume down secara bersamaan, lalu tahan sampai 2 atau 3 detik setelah HP Android berhasil menangkap gambar layar lepaskan kedua tombol tersebut, Tanda berhasilnya screenshot di  Advan Star Mini S4K  adalah adanya suara flash. Lihat Gambar untuk posisi penekanan tombol.

Cara Screenshot Advan Star Mini S4K Dengan Mudah

3. Hasil dari screenshot bisa Anda lihat dari notifikasi atau langsung melihat di media penyimpanan di Folder Screenshot di Galeri Foto.


Begitulah fitur screenshot di Advan Star Mini S4K yang bisa Anda lakukan untuk mengambil screenshot gambar. Anda bisa langsung mencobanya sekarang, Selamat mencoba!

Baca Infotech Review Indonesia


EmoticonEmoticon