12 Juli 2015

Cara Mengambil Screenshot di HP Android Acer Liquid Z500

Cara Mengambil Screenshot di HP Android Acer Liquid Z500 mungkin hal baru bagi Anda yang belum pernah mencoba cara screenhsot di HP Android. Padahal screenshot ini bisa dikatakan penting juga untuk kebutuhan gambar layar untuk dibagikan. Seperti contoh, Anda melakukan transfer uang dalam pembelian sebuah produk online, dan pembayaran Anda lakukan dengan menggunakan HP Android Acer Z500 tersebut, kemudian penjual (Pihak Toko Online) meminta Anda untuk mengirimkan bukti transfer, nah dengan Anda bisa melakukan screenshot di HP Android Acer Z500 semuanya bisa dengan mudah Anda lakukan di Acer Liquid Z500.

Untuk melakukan screenshot di Acer Z500 tidaklah sulit, hanya dalam sekejap bisa Anda lakukan dan hasil gambar layar pun bisa dengan mudah dan cepat Anda tangkap. Untuk memulai screeshot di HP Acer Z500 sebaiknya ikuti instruksi berikut;

1. Anda tentukan dulu layar yang ingin dicreenshot, misal tadi Anda ingin mengirimkan bukti transfer melalui SMS banking dari HP, lalu layar tersebutlah Anda buka selanjuntya ikuti instruksi kedua.

2. Tekan dan tahan Tombol Power dan Juga Tombol Volume Down secara bersamaan, tunggu sampai terdengar suara klik kamera yang menandakan bahwa screenshot Acer Z500 sukses dilakukan.


3. Lihat hasil screenshot di notifikasi bar atau lihat hasil screenshot di Galaery foto di folder screenshot. So Bagaimana? Mudah bukan??

Begitulah cara screenshot HP Acer Z500 yang bisa Anda terapkan di HP Android Acer Liquid Anda. Sebaiknya lakukan berulang kali agar Anda benar-benar tidak kaku lagi untuk melakukan screenshot dengan mudah dan cepat.

Semoga Cara Mengambil Screenshot di HP Android Acer Liquid Z500 bermanfaat untuk Anda.

Bagi Anda yang punya HP Android Samsung Galaxy V, dan inilah cara screenhsot Galaxy V yang bisa Anda terapkan di HP kesayangan Anda.


EmoticonEmoticon