15 April 2015

Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy S6

Samsung terus melanjutkan inovasi smartphone kelas Atas dengan masih melanjutkan pada seri Galaxy yang lebih canggih yaitu Samsung Galaxy S6 dengan fitur yang sangat dapat diandalkan. Salah satu fitur yang beda dari pada Samsung Galaxy sebelumnya yaitu fitur screenshot layar di Samsung Galaxy S6.

Adapun cara screenshot layar Samsung Galaxy S6 adalah sebagai berikut;

Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy S6 dengan Mengusap layar

Cara screenshot ini memang unik dari pada Samsung Galaxy sebelumnya, hanya dengan mengusap layar Samsung Galaxy S6 maka Gamabar layar dapat dengan mudah ditangkap. Adapun cara detail untuk screenshot layar dengan menggunakan tangan dengan cara mengusap layar yaitu; 

Jika ingin mengaktifkan atau menonaktifkan fitur Screenshot Layar dengan cara mengusap layar dengan tangan di Samsung Galaxy S6 harus disetting dulu;
Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy S6 dengan Mengusap layar

Masuk ke  settings menu 
kemudian Scroll kebawah "Motion" 
kemudian pilih "Motions and gestures." Pilih "Palm swipe to capture." 
Untuk mengaktifkannya pilih Tombol ON dari yang sebelumnya OFF, atau sebaliknya dengan menekan tombol OFF jika ingin tidak mengaktifkan fitur screenshot dengan mengusap tangan dilayar.

Lalu usap layar Samsung Galaxy S6 Anda dari kiri ke kanan atau sebaliknya, maka hasil screenshot Anda bisa dilihat di Notifikasi Samsung Galaxy S6 Anda. 

Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy S6 dengan Menekan Tombol


Cara screenshot layar Samsung Galaxy ini sama halnya dengan seri Samsung Galaxy lainnya, dengan menekan tombol Power bersamaan dengan menekan tombol Home maka Screenshot layar Android Anda akan dapat langsung dilihat di Notifikasi atau di Folder Screenshot di Galery. 

Semoga dua cara screenshot layar Samsung galaxy S6 ini Akan membantu Anda dalam menemukan cara screenhsot layar di HP Canggih Samsung Galaxy S6.


EmoticonEmoticon