24 Juli 2015

Cara Sreenshot di HP BlackBerry Z3

Cara Sreenshot di HP BlackBerry Z3 - Tidak semua orang pengguna BB Z3 ini mengerti dan paham bagaimana menggunakan HP BlackBerry Z3 ini untuk mengambil gambar layar atau screenshot. Padahal suatu waktu screenshot layar akan dibutuhkan untuk keperluan transaksi seperti mengirim bukti transfer, atau membagikan bukti score game yang tinggi atau bahkan membagikan hasil pesan BBM kepada seseorang.

Cara screenshot di BlackBerry Z3 sebenarnya sangat mudah, tidak seperti screenshot di HP BlackBerry Curve yang membutuhkan aplikasi untuk bisa menangkap gambar layar. Cara Sreenshot di HP BlackBerry Z3 sudah dilengkapi tombol layar yang sudah bisa langsung mengahsilkan gamabr layar jika menekan tombol tersebut, dan untuk memahami lebih dalam bagaimana cara screenshot di HP BlackBerry Z3, simak caranya berikut ini.

Cara Mudah Melakukan Sreenshot di HP BlackBerry Z3 Tanpa Aplikasi

Untuk memulai screenshot di BlackBerry Z3, Anda harus mempunyai BB Z3 terlebih dahulu=) agar lebih mudah mempraktekkannya. Kalau belum punya cukup lihat saja gambar berikut sebagai ilustrasi.
Cara Sreenshot di HP BlackBerry Z3

1. Persiapkan Layar yang ingin diambil gambar layarnya dalam hal ini obejk gambar yang ingin di screenshot
2, Tekan Tombol Volume Down dan Tombol Volume Up secara bersamaan (Kedua Tombol di BB Z3 ini terpisah) Tidak seperti HP Android kebanyakan. Dan tahan sampai mendengar suara kamera. Kemudian lepaskan, screenshot di BlackBerry Z3 berhasil dilakukan.

3. Untuk melihat hasil screenshot di BlackBerry Z3 ini, silakan buka folder kamera, dan lihat hasil screenshot Anda tadi tersimpan di folder tersebut.

Sebenarnya tidak ada yang menyulitkan Anda dalam melakukan screenshot di BlackBerry Z3, hanya saja Anda mau membuka internet dan membaca screenshot layar sebagai referensi cara sreenshot semua gadget di Dunia. Semoga Cara Sreenshot di HP BlackBerry Z3 bisa membantu Anda dalam mengambil screenshot di BB Z3 yang lebih populer dengan BlackBerry Jakarta.

Bagi Anda punya BB Tahun rendah, sepeti BB Curve dan ingin melakukan screenshot, silakan baca cara screenshot HP BlackBerry  Curve. Bantu kami untuk membagikan informasi ini dengan menekan tombol share untuk berbagi. Karena Berbagi itu Indah.


EmoticonEmoticon