05 Juni 2015

Cara Screenshot di HP Lenovo A7000

Bagaimana cara screenshot di HP Android Lenovo A7000? Jika Anda punya HP Lenovo A7000 dan ingin melakukan screenhsot, sangatlah mudah, Anda bisa dengan seketika juga melakukannya asal Anda memahami posisi tombol yang ingin ditekan. Cara screenshot di HP Lenovo A7000 ini tanpa emggunakan aplikasi Android, cukup dengan menekan tombol Power dan Tombol untuk mengecilkan Volume lalu screenshot pun berhasil dilakukan. Untuk lebih jelasnya silakan lihat cara screenshot di HP Lenovo A7000 sebagai berikut;

Cara Screenshot di HP Lenovo A7000

Jangan lupa baca Juga Review Lenovo A7000

Dua Tahap Cara Screenshot di HP Lenovo A7000


  1. Tekan Tombol Power dan Tombol Volume Down (Yaitu tombol untuk mengecilkan volume HP Lenovo A7000.
  2. Tekan selama dua detik kedua tombol tersebut selama bersamaan sampai terdengar suara jepretan foto, lalu lihat hasilnya di Galery.
Tidaklah terlalu ribet melakukan screenshot layar di HP Lenovo terbaru ini untuk kepentingan dokumentasi hasil bukti transfer misalnya, atau kebutuhan screenhsot lainnya.

Pada HP Android lain, seperti di Screenshot di HP Samsung Galaxy S6 memang ada fitur khusus yang dibuat oleh Samsung yaitu fitur mengusap layar untuk melakukan screenshot, namun tanpa melakukan penekanan tombol untuk menghasilkan screenshot. 

Itulah Cara mudah screenhsot HP Lenovo A7000 yang bisa kami sampaikan, Anda juga bisa membaca cara screenshot Android A6000 yang merupakan adik dari Lenovo A7000. Semoga bermanfaat.





1 komentar so far


EmoticonEmoticon