03 April 2015

Cara Screenshot Layar di Android One Plus One

Satu lagi HP Android Terbaru High End Android dengan RAM 2,5GB yang punya kinerja sangat baik. HP Android terbaru One Plus One ini tentu akan membuat Anda bertanya tanya mengenai bagaimana Cara Screenshot Layar di Android One Plus One. Pada dasarnya Android punya cara sendiri yang umum digunakan dalam melakukan screenshot layar di Android yaitu dengan menekan tombol power dan tombol volume down.

Cara Screenshot Layar di Android One Plus One

Untuk screenshot layar Android One Plus One, ada dua cara yaitu;
Cara Screenshot Layar One Plus One seperti di Android pada Umumnya dan Cara Screenshot Android One Plus dengan Pengaturan Setting.

Cara Screenshot Layar One Plus One seperti di Android pada Umumnya, mungkin sudah sering Anda praktekkan untuk mendapatkan gambar layar yaitu dengan menekan tombol Power dan Tombol Volume down secara bersamaan, dan melepaskannya dalam beberapa detik saja dan akhirnya screenshot berhasil, dan untuk melihat hasil screenshot di Android One Plus One yaitu dengan membuka folder screenshot dan terdapat pada galery gambar.
Baca Juga Cara Screenshot HP Android One Plus 2
Dan untuk Cara Screenshot Android One Plus dengan Pengaturan Setting, Anda bisa membuka HP Android One Plus One Anda, dengan membuka notifikasi Android yang terletak pada layar atas dan ditarik kebawah, kemudian Pilih Setting (Pengaturan), setelah itu Pilih Buttons (Tombol) lalu pilih screenshot.

Itulah cara screenshot Android One Plus One. Semoga bermanfaat.

1 komentar so far

terimakasih info nya ,,, sangat bermanfaat


EmoticonEmoticon