03 Desember 2014

Cara Screenshot Samsung Galaxy

Cara Screenshot Samsung Galaxy untuk semua series sama semua, jadi jika Anda ingin melakukan screenshot layar HP Samsung Galaxy, maka cara screenshot Samsung Galaxy sudah berlaku untuk screenshot layar HP Samsung Galaxy tipe dan seri apa saja. Seperti Smasung Galaxy Note 4 sama seperti cara melakukan screenshot Smasung Galaxy lainnya, namun cara screenshot Samsung Galaxy Note 4 memiliki cara lain selain cara screenshot Samsung Galaxy pada umumnya.

Untuk melakukan screenshot Samsung Galaxy, maka hal yang pertama Anda lakukan adalah memastikan layar mana yang ingin Anda lakukan screenshot, dan selanjutnya ikuti cara screenshot layar Samsung Galaxy berikut ini;

Cara Screenshot Samsung Galaxy

  • Tekan tombol Home dan Tombol power secara bersamaan kemudian lepaskan tombol kedua-duanya, jika terdengar suara jepretan gambar berarti screnshot di HP Samsung Galaxy telah sukses dilakukan.
  • Hasil screenshot berupa Gambar langsung tersimpan di Galeri Anda, bisa langsung Anda bagikan melalui BBM, Bluetooth, email, Google plus dan soasial media lainnya.
Begitulah cara screenshot Samsung Galaxy dengan mudah, dan cara screenshot ini bisa juga diterapkan untuk screenshot HP Samsung Galaxy lainnya. Semoga bermanfaat. 


EmoticonEmoticon