23 Desember 2014

Cara Screenshot Layar Sony Xperia Z2

Cara Screenshot Layar Sony Xperia Z2 - Sony Xperia Z2 adalah salah satu Smartphone Flagship dari Sony. Bagi Anda pengguna Sony Xperia Z2 sudah pernahkah Anda melakukan screenshot atau mengambil gambar layar? Kalau Belum Anda bisa simak Cara Screenshot Layar Sony Xperia Z2 yang mudah dipahami dan dilengkapi dengan gambar sehingga Anda semakin mudah dalam menjalankan screenshot.

Hal terpenting sebelum melakuakn screenshot adalah menentukan layar yang ingin diambil screenshot nya, lalu Anda bisa ikuti cara screenshot Sony Xperia sebagai berikut;

Cara Screenshot Layar Sony Xperia Z2

Dua Cara Screenshot Sony Xperia Z2

Cara Screenshot Sony Xperia Z2 Pertama;

Cara Screenshot Sony Xperia Z2 yang pertama ini dengan menekan Tombol Power dan juga volume down dengan menahan kedua tombol tersebut sampai terdengar suara flash kamera yang menandakan bahwa Screenshot berhasil dilakukan. Atau Anda bisa gunakan cara kedua. Hasilnya bisa dilihat di folder Galeri Foto Screenshot.

Cara Screenshot Sony Xperia Z2 Kedua;

Cara kedua ini dengan menekan Tombol Power saja beberapa detik sampai muncul pilihan dilayar, lalu Anda bisa memilih "Take Screenshot" atau "Ambil Gambar Layar" dan gambar layar Anda akan diambil dan hasilnya bisa Anda lihat di folder Galery.

Dengan dua Cara screenshot Sony Xperia Z2 ini, Anda bisa memilih salah satu cara screenshot Sony Xperia Z2 sesuai seperti yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat!

Cara Screenshot Xiaomi Redmi 1S bisa Anda baca dan mudah dipahami.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon