03 Maret 2023

Cara Screenshot Infinix Hot 11

Tags

Sekilas Tentang Infinix Hot 11

Infinix Hot 11 adalah salah satu produk smartphone dari Infinix Mobility, sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Hong Kong. Meskipun perusahaan ini berbasis di Hong Kong, namun pabrik-pabrik produksinya berada di beberapa negara seperti China, India, Indonesia, dan Bangladesh.

Smartphone Infinix Hot 11 ini memiliki Dimensi: 164.7 x 76.2 x 8.9 mm dengan Berat: 190 gram dilengkapi Layar: IPS LCD, 6.6 inci, resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, refresh rate 60Hz dan didukung dengan Sistem Operasi: Android 11, XOS 7.6.

Mengandalkan Chipset: MediaTek Helio G70 (12 nm) dengan CPU: Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.7 GHz Cortex-A55) dan GPU: Mali-G52 2EEMC2 di kuatkan dengan performa RAM: 4GB / 6GB


Memori internal terdapat 2 pilihanMemori Internal: 64GB / 128GB, bisa diperluas dengan microSD hingga 512GB. Untuk potret mempotret Infinix Hot 11 dilengkapi Kamera Belakang: Triple kamera - 50 MP (wide), 2 MP (depth), dan QVGA AI lens dan Kamera Depan: 8 MP (wide) dilengkapi Fitur Kamera: Quad-LED flash, HDR, panorama


Kekuatan baterai sangat lumayan dengan pengisian cepat yaitu Baterai: Li-Po 5000 mAh, non-removable, pengisian cepat 18W. Dari jaringan belum tersedia 5G hanya mengandalkan jaringan: GSM / HSPA / LTE

Fitur pendukung Lain: Fingerprint (side-mounted), accelerometer, proximity, compass

Cara Screenshot Infinix Hot 1


Berikut ini adalah cara untuk mengambil screenshot pada ponsel Infinix Hot 11:

  • Pastikan layar ponsel menampilkan halaman atau tampilan yang ingin Anda tangkap dalam screenshot.
  • Tekan dan tahan tombol Volume Down dan tombol Power secara bersamaan selama beberapa detik.
  • Setelah beberapa detik, layar akan berkedip, dan Anda akan mendengar suara jepretan kamera. Ini menandakan bahwa tangkapan layar telah berhasil.
  • Untuk melihat tangkapan layar yang telah diambil, buka aplikasi Galeri pada ponsel Anda. Di dalamnya, Anda akan menemukan folder bernama "Screenshots" yang berisi semua tangkapan layar yang telah Anda ambil.
  • Anda juga dapat mengedit atau berbagi tangkapan layar langsung dari aplikasi Galeri, atau Anda dapat membuka aplikasi yang ingin Anda bagikan dan mencari opsi untuk membagikan tangkapan layar dari sana.
Itulah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengambil screenshot pada Infinix Hot 11. Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon